Kamis, 06 Januari 2011

Bali...............pulau seribu sesaji..........................

Air Asia tgl 17 Des mengudara, Mami duduk dekat Nathan. Papi dengan Elco dan Elcy. Tiba di Ngurah Rai disambut dengan mobil dari Taman Safari, kami menginap 3 hari 2 malam. Langsung tiba kami makan di Tsavo Lion, sop buntutnya enak dan murah.Makannya bersebelahan dengan dinding kaca yang di baliknya ada singa. Dan untuk beberapa hari ke depan kami makan berdampingan dengan singa2 tsb. Well, kamarnya tidak terlalu bersih, harganya saja yang mahal.
Tgl 18 kami naik gajah, keliling safari. Gajahnya beol terus, main-main....tapi rasanya tetap enak naik mobil. Sebelumnya kita kasih makan mama gajah dan anak gajah..........namanya Gde.Tapi Elcy takut sama Gde, yang ngasih makan Elco dan Nathan. Lalu naik mobil safari, night safari yang jelek banget................next time no more.

Perjalanan dilanjut ke Hard Rock Kuta. Hotel is ok, oh ya mampir dulu ke Nourish yang no more juga ngantri dan blenger ribs nya. Kamar dan breakfastnya ok, nyaman, apalagi sand poolnya.......anak-anak senang sekali. Sedikit diwarnai kemarahan Angi dan Papi ke Elco....lalu ke Uluwatu. Sekarang yang uring2 an gantian Papi. Kami jalan2 di sekitar Uluwatu, beli topi dan kalung.Mampir ke dreamland, tapi kok kurang bagus juga..........makan malam dengan segala kelelahan dan suasana yang kurang menyenangkan. Lelah, uring2an, kadang emang beda persepsi antara anak dengan dewasa dalam menikmati perjalanan.

Tgl 21 kami ke Novotel Nusa Dua yang bagus banget kamar dan enviromentnya. Dengerin ceramah, dan berenang.....trus ikut Quick Silver yang hampir terbawa arus. Sip lah............lihat adu ayam, desa Toya Pakeh, Nusa Lembngan. Yang belum beruntung adalah belum ketemu lumba-lumba.

Tgl 24 kami pulang..........lalu Natalan di Salvator Slipi. Merry Christmas................we love you Jesus.Eh kita ke gereja juga dengan English Mass di Kuta.

4 komentar:

  1. Nice blog!


    Much love from the SABO SKIRT girls!
    ♥ SHOP: http://www.saboskirt.com
    ♥ BLOG: http://www.saboskirt.blogspot.com

    BalasHapus
  2. Dear, I am hosting My-wardrobe.com international giveaway, where you can Win $100 Gift Card !! Just click the link below to enter :)

    Enter $100 Giveaway
    ❤ StylishByNature.com

    BalasHapus
  3. hi dear! Just found your lovely blog:) what do you say about following each other?

    FashionSpot.ro

    BalasHapus